Safari Nyepi di Desa Teluk Betung Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan

Safari Nyepi di Desa Teluk Betung dihadiri oleh Bupati Barito Selatan dampingi Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djodier, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) serta rombongan perwakilan lainya dan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta rombongan, Pegelaran Safari Nyepi umat Hindu Kaharingan dibuka dengan Potong Pantan dan Tarian Daerah.

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri menyampaikan sambutan pada kegiatan Safari Nyepi yang merupakan salah satu agenda wajib bagi Pemerintah Daerah Barsel, dengan tujuan untuk memberikan penghormatan bagi pemeluk Agama yang merayakan hari besarnya, khususnya bagi umat Hindu Kaharingan yang merupakan perwujudan harmonisasi sinergi semangat kebersamaan dan upaya memperkokoh toleransi kerukunan antar umat beragama di Barito Selatan. Bupati Barito Selatan mewakili segenap masyarakat Barsel, mengucapakan Selamat Hari Raya Nyepi kepada seluruh umat Hindu yang berada di Barito Selatan.

Kegiatan Safari Nyepi Bupati juga menyerahkan bantuan uang pembangunan untuk rumah dan sejumlah fasilitas peribadatan umat Hindu Kaharingan.

Published by: | Tanggal: 13 April 2018 jam 09:03:00