Pj. Bupati Barito Selatan Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Jemaah Haji asal Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) lima tiba di Barsel pada hari minggu turut disambut suka cita oleh Penjabat Bupati (Pj) Barsel Lisda Arriyana di Masjid Agung Baiturrahman Buntok, Minggu (31/07/2022).

Pada kesempatan ini Ida Safitri mewakili Jemaah haji kab. Barsel menyampaikan kesan dan pesan saat menjalankan ibadah haji selama kurang lebih 45 hari "Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Republik Indonesia, atas pelayanan yg diberikan pemerintah kepada seluruh jemaah selama menjalankan ibadah haji " kata Ida Safitri.

Dalam sambutannya Pj Bupati Lisada Arriyana menyampaikan ucapan syukur karena pada hari ini telah tiba dengan selamat dalam keadaan sehat wal’afiat Jemaah haji kab. Barsel, kemudian atas nama Pemerintah kab. Barsel Lisda Arriyana menyampaikan Selamat datang kepada 61 orang Jemaah Haji tahun 1443 H Kab. Barsel semoga menjadi Haji yang mabrur.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa anggota DPRD Kab. Barsel, Kepala Perangkat Daerah Kab. Barsel, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Barsel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Republik Indonesia Kab. Barsel, Ketua PC Nahdlatul Ulama Barsel, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua PHBI Barsel.

Published by: | Tanggal: 31 Juli 2022 jam 14:51:00