Pj Bupati Barito Selatan ramah tamah dengan Kajari Barito Selatan

Buntok, Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, S.Sos hadiri ramah tamah dengan Kepala Kejaksaan Negeri Barito Selatan yang baru Andi Ashari, S. H, M. H., di Kantor Kejaksaan Negeri Barito Selatan, Buntok ( 12/09)
 
Sebelum pelaksanaan acara ramah tamah,kepala kejaksaan negeri Barito Selatan Andi Ashari, S. H, M. H., disambut oleh pj Bupati Barito Selatan bersama ketua DPRD Barito Selatan HM Farid Yusran dengan acara potong pantan di depan kantor kejaksaan negeri Barito Selatan.
 
Andi Ashari, S. H, M. H. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Barito Selatan dan siap membangun kerjasama untuk memajukan kabupaten Barito Selatan.
 
Sementara itu Pj Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, S. Sos dalam sambutannya mengatakan, kepala kejaksaan negeri yang baru bertugas bisa menyesuaikan dengan tugas baru dalam melaksanakan hubungan kerja koordinasi dan evaluasi bersama terhadap penyelenggaraan pembangunan daerah.
 
Turut hadir di acara tersebut ketua pengadilan negeri , ketua pengadilan agama, kapolres Barito Selatan, yang mewakili Dandim 1012 Buntok, asisten administrasi umum, kepala SOPD lingkup pemerintah kabupaten Barito Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers dan keluarga besar kejaksaan negeri Barito Selatan.(#pubdok//diskominfo//5r1/703#)
 
 
Updated by: Akhmad Rusady | Tanggal: 28 September 2022 jam 22:59:00

Berita Lainnya