Pj BUPATI BARITO SELATAN GELAR PENGAJIAN RUTIN ASSYIFA

Buntok,- Penjabat Barito Selatan Lisda Arriyana menggelar pengajian, di Rumah Jabatan Bupati Barito Selatan di Desa Sababilah, Kamis malam (05/08/22)
Pengajian yang diwali dengan shalat magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustadz HM Sibawaihi.
 
 
Pengajian Assifa pemerintah kabupaten Barito Selatan rutin setiap satu bulan sekali menyelenggarakan kegiatan ini, dengan harapan menambah wawasan ilmu agama serta menjalin silaturrahmi antara umara dan ulama, tutur Lisda
Dalam kesempatan ini saya menyampaikan rasa syukur kita kepada Allah SWT bahwa dengan do’a kita semua di tempat ini pula pada saat menggelar pengajian beberapa waktu yang lalu seluruh jama’ah haji dari Barito Selatan telah kembali dalam keadaan sehat wal’afiat ,ujar Lisda.
 
Semoga apa yang kita laksanakan hari ini selalu mendapat ridho serta berkah dari Allah SWT, tutup Lisda.
Hadir dalam acara pengajian Assiyifa kali ini Sekda Kab. Barsel Edy Purwanto, Kepala Kemenag Barito Selatan Arbaja, tokohh masyarakat Irawansyah SH, Asisten I,II dan III setda Barsel, serta beberapa ulama Barito Selatan dan kepala OPD lingkup Pemkab Barsel.
 
 
 
 
Updated by: Akhmad Rusady | Tanggal: 25 September 2022 jam 12:18:57

Berita Lainnya