PJ Bupati Gelar Senam Pagi Bersama

Buntok ,- Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana gelar senam pagi bersama ASN, TNI/Polri Lansia dan masyarakat umum di halaman rumah jabatan Bupati, jumat (05/08/22).
 
Sebelum senam pagi bersama dimulai dalam sambutan singkatnya Lisda Arriyana mengatakan seyogyanya senam pagi bersama kali ini digelar bersama dengan gubernur Kalimantan tengah Sugianto Sabran, namun karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan beliau harus kembali ke Palangkaraya dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf pak gubernur kepada seluruh peserta senam pagi yang hadir, ujar Lisda.
 
Salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah dengan senam bersama yang dilaksanakan pada hari ini semoga kita bisa membudayakan pola hidup sehat, sekaligus tetap mejalin silaturrahmi dengan warga masyarakat, tutur Lisda.
 
Dalam kegiatan senam pagi bersama tersebut diakhiri dengan pengundian door prize yang cukup banyak kepada seluruh peserta senam. Hadiah door prize berupa minyak goreng, kipas angin, kompor gas dan lain-lain.
 
 
 
Updated by: Akhmad Rusady | Tanggal: 25 September 2022 jam 17:00:41

Berita Lainnya