Pengukuhan dan rapat koordinasi TPAKD Kabupaten Barito Selatan

Buntok,- "Tujuan dari terbentuknya TPAKD diantaranya mendorong ketersediaan akses keuangan yang seluas-luasnya kepada masyarakat dalam rangka mendukung perekonomian daerah, mencari terobosan dalam rangka membuka akses keuangan yang lebih produktif bagi masyarakat di daerah.
 
Dengan demikian perekonomian di Barito Selatan dapat berkembang pesat, kita bersyukur dengan terbentuknya TPAKD di Barito Selatan."
Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, S. Sos dalam sambutannya seusai mengukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Barito Selatan, di aula kantor bupati Barito Selatan, Senin (5/9).
Sementara itu kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) provinsi Kalimantan Tengah Otto Fitriandy dalam sambutannya mengatakan bahwa TPAKD juga menggali potensi ekonomi daerah yang dapat dikembangkan dengan menggunakan produk dan layanan jasa keuangan.
 
Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan rapat koordinasi TPAKD.
Turut hadir pada acara tersebut kepala OJK provinsi Kalimantan Tengah, deputi kepala perwakilan Bank Indonesia (BI), sekretaris daerah, kepala OPD, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perbankan, pimpinan perguruan tinggi yang ada di kabupaten Barito Selatan (Pubdok/5R1/Hn2r).
 
 
 
Updated by: Akhmad Rusady | Tanggal: 26 September 2022 jam 03:39:14

Berita Lainnya