Pelepasan Anggota PWI Barsel untuk ikuti Porwanas Malang

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ibu Lisda Arriyana,  S.Sos melepas kontingen dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barsel untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke 13 di Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

“Hari ini secara simbolis melepas anggota PWI Barsel untuk mengikuti kegiatan Porwanas ke-13 di Provinsi Jatim, Kabupaten Malang Raya,” kata Ibu Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana SSos, Jum’at (18/11/2022).

Ibu Lisda Arriyana mengatakan, kegiatan olahraga nasional khusus wartawan, atlet-atlet Barsel bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Jaga nama baik Kabupaten Barsel dan Provinsi Kalteng, junjung tinggi sportivitas dan semoga menjadi juara untuk Kalteng khususnya Kabupaten Barsel,” ucap Ibu Pj Bupati Barsel.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua PWI Barsel Bapak Julius M Sinaga mengatakan atas nama seluruh pengurus mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Barsel yang menyempatkan waktu untuk melepas anggota PWI Barsel untuk mengikuti Porwanas di Malang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana sudah menyempatkan waktu untuk melepas kontingen Porwanas,” kata Ketua PWI.

(sumber : kanalkalimantan-barsel/dg-e:kk/e:is)

Published by: | Tanggal: 19 November 2022 jam 08:41:00